Bersama ini kami beritahukan dengan hormat bahwa, berdasarkan surat dari Kemristek Dikti No. 377/E5.3/PB/2016 tanggal 12 April 2016 perihal pada pokok surat, dalam rangka mendorong dan meningkatkan gairah para dosen/peneliti untuk mempublikasikan artikel ilmiah dalam Jurnal bereputasi internasional sehingga terjadi peningkatan komunikasi ilmiah antar peneliti di kancah Internasional. Kami sampaikan bahwa Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual membuka Tawaran Insentif Artikel pada Jurnal Internasional Tahun 2016. Ketentuan pengajuan proposal terdapat pada Panduan Pengusulan Insentif Artikel Pada Jurnal Internasional tahun 2016, penyampaian usulan proposal dilakukan secara online melalui SIM-LITABMAS.

Berkenaan dengan hal tersebut kami informasikan kepada dosen di lingkungan Universitas Sebelas Maret yang berminat untuk segera mengajukan usulan, dengan ketentuan :

  1. Untuk pendaftaran, pengusul yang telah memiliki username dan password bisa langsung mendaftarkan usulannya melalui SIM-LITABMAS dan pengusul yang belum memiliki username dan password Simlitabmas dapat menghubungi operator LPPM UNS. Persyaratan dan Tata Cara pengusulan dapat dilihat di Panduan Pengajuan Proposal Insentif Artikel pada Jurnal Internasional tahun 2016 yang telah diunggah pada Simlitabmas
  2. Pendaftaran pengusul sudah dapat dilaksanakan sejak diterbitkannya surat ini s.d. 18 Mei 2016.
  3. Pengumuman Penerima Insentif Artikel pada Jurnal Internasional tahun 2016, dapat dilihat melalui SIM-LITABMAS

Demikian informasi kami atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.