Seleksi “108 Inovasi Indonesia-2016″ untuk memilih karya inovasi Indonesia paling prospektif  di tahun 2016 telah dimulai. Ini adalah seleksi tahunan ke sembilan dari serial “100+ Inovasi Indonesia”, yang telah dimulai sejak tahun 2008. Undangan ini terbuka bagi seluruh inovator/inventor dan peneliti Indonesia, baik dari Lembaga Lit-Bang Perguruan Tinggi, LPPM Universitas, Lit-Bang Kementerian, Perusahaan, Lembaga Swadaya Masyarakat, maupun inovator individual.

Kompetisi “108 Inovasi Indonesia-2015″, beserta proses seleksi dan penerbitan karya-karya inovasi Indonesia ini, merupakan kerjasama Business Innovation Center (BIC) dan Pusat Inovasi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Program ini kini menjadi semakin strategis dalam upaya pemerintah mendorong hilirisasi karya-karya inovasi menuju pemanfaatan dan komersialisasi.

  • Keikut-sertaan para inovator peneliti di lingkungan Universitas pada seleksi inovasi Indonesia tahun ini, melalui laman http://bic.web.id.
  • Penjelasan lengkap tentang tata cara dan panduan pengajuan proposal, silahkan klik laman berikut:  http://www.bic.web.id/seri-inovasi-indonesia/tanya-jawab.
  • Penjelasan lebih lanjut tentang tata cara mengikuti seleksi “108 Inovasi Indonesia-2016″, silahkan kirim email ke: info@bic.web.id

Kami sampaikan juga bahwa batas akhir pengajuan proposal paling lambat tanggal 31 Agustus 2016.