MONEV INTERNAL P3M HIBAH DANA DIKTI 2016

Kami beritahukan dengan hormat bahwa Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret akan mengadakan Monitoring dan Evaluasi Internal Hibah Penelitian Desentralisasi (PUPT) dan Hibah Kompetitif Nasional (Stranas, Hikom, KLN-PT, MP3EI, Unggulan Stranas, dan RAPID) dan Pengabdian sumber dana Dikti TA. 2016 guna mengetahui perkembangan kegiatan penelitian yang telah dilaksanakan oleh para peneliti dan pengabdi.

Sehubungan dengan hal tersebut peneliti dan pengabdi WAJIB HADIR pada kegiatan Monitoring dan Evaluasi Internal yang akan dilaksanakan besok pada :

Hari/tgl : Senin-Selasa/ 29-30 Agustus 2016
Waktu : 08.00 s.d 12.00 WIB
Tempat : Ruang Sidang LPPM UNS

Perlu kami informasikan beberapa hal yang diperlukan pada saat Monitoring dan Evaluasi Hibah Dikti Pendanaan tahun 2016, diantaranya :

  1. Menyiapkan soft file presentasi.
  2. Bagi peneliti yang belum mengunggah berkas monev (logbook, laporan kemajuan 70% dan laporan keuangan) agar segera mengunggah ke SIM-LITABMAS.
  3. Laporan kemajuan dijilid sebanyak 2 eksemplar.
  4. Logbook (catatan harian kegiatan penelitian) sebanyak 2 eksemplar.
  5. Ketua wajib hadir, apabila berhalangan hadir dapat diwakilkan anggota dengan membawa surat kuasa bermaterai masing-masing Rp. 6000,-

Demikian undangan ini, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Berikut file lampiran terkait, silahkan di-download:
Daftar Peserta Monev Internal Hibah Penelitian
Daftar Peserta Monev Internal Hibah Pengabdian