Undangan Seminar Hasil Program Riset Dasar

Menindaklanjuti surat dari Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan, Nomor: 0418/E3.1/UND/2017 perihal Undangan Peserta Seminar Hasil Program Riset Dasar. Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan akan menyelenggarakan Seminar Hasil Penelitian skema Penelitian Fundamental, Hibah Kompetensi, Kerjasama Luar Negeri dan Publikasi Internasional yang telah selesai pelaksanaanya pada tahun 2016, besok pada:

Hari, tgl. : Senin, 27 Februari 2017 (check in mulai pukul 12.00 WIB)
Selasa, 28 Februari 2017 (check out pukul 12.00 WIB)
Pembukaan : Senin, 27 Februari 2017, mulai pukul 13.00 WIB
Tempat : Hotel Patra Jasa Convention Jl. Sisingamangaraja, Candi Baru
Semarang 50252, Telpon 024 – 8414141

Adapun hal-hal yang menjadi perhatian peneliti antara lain:

  1. Ketua Peneliti wajib hadir.
  2. Peserta yang tidak hadir akan menjadi catatan Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat dalam pemberian pendanaan di tahun yang akan datang.
  3. Bagi Peneliti yang belum mengunggah berkas Seminar Hasil Penelitian (artikel,borang,capaian,poster dan profil) agar segera mengunggah ke SIMLITABMAS lama (http://simlitabmas.dikti.go.id)
  4. Membawa bahan presentasi maksimal 5 slide yang berisi Judul Riset, Roadmap, Metodologi, Hasil Capaian, Luaran dalam bentuk softcopy (dalam bentuk flashdisk atau CD).
  5. Membawa produk bila memungkinkan (ukuran tidak terlalu besar) dan bukti-bukti luaran serta poster hasil riset dengan ukuran 70 cm x tinggi 70 cm.

Perlu diketahui Panitia tidak menanggung biaya perjalanan pulang – pergi peserta, konsumsi disediakan bagi 1 (satu) orang peserta selama kegiatan berlangsung, sedangkan akomodasi hanya disediakan bagi peserta di luar wilayah Semarang.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Berikut lampiran peserta seminar hasil di atas: lampiran