Undangan Seminar Hasil Penelitian Disertasi Doktor

Menindaklanjuti surat dari Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan, Nomor: 0392 /E3.4/UND/2017 perihal Undangan Peserta Seminar Hasil Penelitian Disertasi Doktor, Penelitian Kerjasama Antar Perguruan Tinggi dan Penelitian Tim Pascasarjana Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat. Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan akan menyelenggarakan Seminar Hasil Penelitian Disertasi Doktor yang telah selesai pada tahun 2016, kegiatan akan dilaksanakan pada:

Hari, tgl. : Jum’at – Sabtu, 10 – 11 Maret 2017
Pembukaan : Pukul 13.00 WIB
Check-in : Jum’at, 10 Maret 2017 Pukul 14.00 WIB
Check-out : Sabtu, 11 Maret 2017 Pukul 12.00 WIB
Tempat : Platinum Hotel Adisucipto Jl. Solo No 28 Yogyakarta Tlp. 0274- 2802228

Adapun hal-hal yang menjadi perhatian peneliti antara lain:

  1. Ketua Peneliti wajib hadir.
  2. Peneliti yang tidak hadir akan menjadi catatan Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat dalam pemberian pendanaan di tahun yang akan datang
  3. Peserta wajib mempresentasikan hasil kegiatannya. Bahan presentasi maksimal 5 slide yang berisi Judul Riset, Roadmap, Metodologi, Hasil Capaian, Luaran dalam bentuk softcopy (dalam bentuk flashdisk atau CD).
  4. Peserta wajib membawa poster hasil riset ukuran 70cm x 70cm, serta membawa produk yang telah dihasilkan dan diserahkan pada reviewer pada saat kegiatan berlangsung.
  5. Selama kegiatan berlangsung, Panitia menanggung konsumsi peserta, penginapan hanya disediakan bagi peserta yang berasal dari luar kota untuk 1 (satu) orang. Biaya perjalanan ditanggung oleh masing-masing peserta atau oleh Perguruan Tinggi masing-masing.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih

Berikut lampiran daftar peserta yang diundang pada acara tersebut di atas: file