Menindaklanjuti Kontrak Penelitian Tahun Anggaran 2017 Antara Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Riset Dan Pengabdian Masyarakat dengan Universitas Sebelas Maret nomor: 098/SP2H/LT/DRPM/IV/2017 dan Antara Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Riset Dan Pengabdian Masyarakat Dengan Universitas Sebelas Maret Tentang Pelaksanaan Program Pengabdian Masyarakat Tahun Anggaran 2017 nomor : 028/SP2H/PPM/DRPM/IV/2017 kami sampaikan kepada para pemenang program hibah penelitian dan program pengabdian kepada masyarakat dana DRPM Kemenristekdikti tahun 2017 di lingkungan Universitas Sebelas Maret untuk melakukan perbaikan proposal penelitian maupun pengabdian..
Adapun hal hal yang perlu diperhatikan:

  1. Revisi RAB disesuaikan dengan dana yang disetujui dengan berdasarkan PMK Nomor: 106/PMK.02/2016 tentang standar Biaya Keluaran Tahun Anggaran 2017 dapat diunduh di website www.lppm.uns.ac.id.
  2. Informasi besaran dana yang dimenangkan untuk program penelitian dan pengabdian masyarakat dapat diketahui melalui Sub Bagian Program dan Kerjasama atau Sub Bagian Umum LPPM UNS.
  3. Menyerahkan 1 (satu) eksemplar proposal yang telah direvisi di Sub Bag Program dan Kerjasama LPPM UNS, paling lambat tanggal 17 April 2017
  4. Halaman pengesahan direvisi secara manual pada biaya tahun berjalan, biaya keseluruhan dan tanggal pengesahan.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Berikut lampiran file diatas :