Seminar Hasil Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun Pelaksanaan Tahun 2016 Tahap II

Dengan ini diberitahukan bahwa Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan, akan menyelenggarakan Seminar Hasil Pelaksanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun Pelaksanaan Tahun 2016 (tahap II) bagi dosen pelaksana Pengabdian kepada Masyarakat yang belum diundang pada Seminar Hasil Tahun 2016 (tahap I). Seminar Hasil wajib diikuti oleh para pelaksana program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun Pelaksanaan Tahun 2016. Daftar nama peserta dan jadwal, terlampir.

Berkenaan dengan hal tersebut kami mengundang para Ketua Pelaksana Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun Pelaksanaan Tahun 2016 untuk mengikuti Seminar Hasil sesuai lokasi yang ditetapkan sebagai berikut :

Hari, tgl. : Rabu – Kamis, 19 – 20 Juli 2017
Pembukaan : Rabu, 19 Juli 2017, Pukul 09.30 WIB
Tempat : Hotel Eastpark
Jl. Laksda Adisucipto KM 6.5 Seturan, Yogyakarta, Tlp. 0274-4932000

Nama peserta dan Perguruan Tinggi : Terlampir

Selanjutnya kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan kepada dosen di Perguruan Tinggi Saudara untuk hadir sebagai peserta Seminar Hasil sesuai lampiran.

Ketua Pelaksana yang tidak hadir dan tidak mewakilkan kepada anggota akan menjadi catatan Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat. Pelimpahan kehadiran Ketua pelaksana kepada anggota harus diketahui oleh Ketua LPM/LPPM Perguruan Tinggi. Peserta Seminar Hasil agar memperhatikan kewajiban dan ketentuan peserta sebagaimana tercantum pada lampiran.

Panitia hanya menanggung biaya akomodasi dan konsumsi selama kegiatan berlangsung untuk 1 (satu) orang. Biaya perjalanan ditanggung oleh masing-masing peserta.

Kewajiban dan Ketentuan Peserta

  1. Peserta wajib mempresentasikan hasil kegiatannya (waktu presentasi ditentukan dalam panduan kegiatan).
  2. Peserta wajib membawa poster dalam bentuk ex banner serta membawa produk yang telah dihasilkan dan diserahkan pada panitia ketika registrasi di tempat kegiatan berlangsung.
  3. Undangan hanya berlaku bagi peserta yang diundang atau yang mewakili serta tidak diperkenankan membawa anggota tim (kecuali dengan biaya sendiri).
  4. Panitia hanya menanggung akomodasi dan konsumsi selama kegiatan berlangsung

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.