Menindaklanjuti surat dari DRPM Kemenristekdikti Nomor: 2846/E3.4/UND/2017 tanggal 24 Juli 2017 Tentang: Undangan Peserta Workshop dan Klinik Peningkatan Kualitas Hasil Penelitian Program Peningkatan Kapasitas Riset, bersama ini Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat – Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan akan mengadakan kegiatan Workshop dan Klinik Peningkatan
Kualitas Hasil Penelitian Program Peningkatan Kapasitas Riset tahun 2017. Workshop dan Klinik Peningkatan Kualitas Hasil Penelitian Program Peningkatan Kapasitas Riset ini diperuntukan bagi Dosen Penerima Pendanaan Penelitian Disertasi Doktor (PDD) Tahun 2017 dengan persyaratan sebagai berikut :

  1. Sudah pernah melakukan publikasi ilmiah di jurnal nasional.
  2. Belum pernah melakukan publikasi ilmiah di jurnal internasional.
  3. Telah memiliki draft manuskrip yang ditulis dari hasil penelitian dengan format sesuai dengan Jurnal Internasional yang akan dituju, diutamakan yang sudah submit manuskrip.
  4. Skor TOEFL minimum 400.
  5. Belum pernah mengikuti pelatihan/workshop dan klinik sejenis.Sehubungan dengan hal tersebut, Saudara dimohon untuk memberikan konfirmasi keikutsertaan dengan mengisi formulir kepesertaan.

Apabila peserta masih menjalani studi maka yang bersangkutan bisa mengikuti Workshop di daerah yang berdekatan dengan lokasi studi diantara 5 (lima) kota tempat penyelenggaraan, yaitu : Semarang (14 – 16 Agustus 2017), Bandung (21 – 23 Agustus 2017), Makassar (24 – 26 Agustus 2017), Malang (29 – 31 Agustus 2017) dan Padang (4 – 6 September 2017).

Selama kegiatan berlangsung panitia hanya menyediakan akomodasi dan konsumsi sedangkan transport ditanggung oleh masing-masing peserta.

Konfirmasi keikutsertaan peserta dan draft manuskrip mohon dikirim ke alamat email : pkr.drpm@gmail.com (dengan subyek : peserta workshop PDD-2017) selambatlambatnya hari Senin 7 Agustus 2017. Informasi lebih lengkap silahkan lihat di: http://simlitabmas.ristekdikti.go.id/

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Berikut file terkait di atas :