PENGUMUMAN : Revisi Anggaran Proposal Penelitian Disertasi Doktor, Penelitian Pasca Doktor dan Penelitian Tim Pasca Sarjana Dana Kemenristek Dikti Tahun 2018

Kepada Yth. (terlampir) di Universitas Sebelas Maret

Surakarta

Menindaklanjuti Kontrak Penelitian Tahun Anggaran 2018 Antara Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Riset Dan Pengabdian Masyarakat dengan Universitas Sebelas Maret nomor: 089/SP2H/LT/DRPM/2018 dan Antara Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Riset Dan Pengabdian Masyarakat Dengan Universitas Sebelas Maret Tentang Pelaksanaan Program Pengabdian Masyarakat Tahun Anggaran 2018 nomor : 020/SP2H/PPM/DRPM/2018 kami sampaikan kepada para pemenang program hibah penelitian dan program pengabdian kepada masyarakat dana DRPM Kemenristekdikti tahun 2018 di lingkungan Universitas Sebelas Maret untuk melakukan Revisi Anggaran Proposal Penelitian Disertasi Doktor, Penelitian Pasca Doktor dan Penelitian Tim Pasca Sarjana Dana Kemenristekdikti.

Adapun hal hal yang perlu diperhatikan:

1. Revisi RAB disesuaikan dengan dana yang disetujui dengan berdasarkan PMK Nomor: 86/PMK.02/2017 tentang Standar Biaya Keluaran Tahun Anggaran 2018 dapat diunduh di website www.lppm.uns.ac.id.

2. Informasi besaran dana yang dimenangkan untuk program penelitian dan pengabdian masyarakat dapat diketahui melalui akun http://simlitabmas.ristekdikti.go.id/ atau dapat dikonfirmasikan ke   Sub Bagian Program dan Kerjasama atau Sub Bagian Umum LPPM UNS.

3. Menyerahkan 1 (satu) eksemplar proposal yang telah direvisi  di Sub Bag Program dan Kerjasama LPPM UNS, paling lambat tanggal 9 Maret 2018

4. Halaman pengesahan direvisi secara manual pada biaya tahun berjalan, biaya keseluruhan dan tanggal pengesahan.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Ketua LPPM UNS,

ttd

Prof. Sulistyo Saputro, M.Si., Ph.D.

NIP. 19680904 199403 1 001

Lampiran:

Rekap Penerima Hibah PDD UNS Tahun 2018