UNDANGAN: Monitoring Evaluasi Susulan P2M Dana PNBP UNS TA. 2018

Diberitahukan dengan hormat, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret akan menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi (monev) Susulan kegiatan Penelitian dan Pengabdian dana PNBP UNS TA. 2018. Monitoring Evaluasi Susulan dilakukan untuk mengetahui perkembangan hasil kegiatan penelitian dan pengabdian yang dilaksanakan oleh para peneliti/ pengabdi penerima hibah P2M PNBP UNS TA. 2018 yang belum mengikuti monev tahap pertama.

Berkenaan dengan hal tersebut kami mengundang ketua pelaksana kegiatan WAJIB HADIR sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebagai berikut:

Hari/ Tanggal  : Jum’at / 19  Oktober 2018

Waktu                : 08.00 – 10.00 Wib

Tempat              : Press Room lantai 1

Keperluan        : Monev Susulan

Adapun persyaratan yang untuk mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) diatur sebagai berikut:

  1. Mengunggah (upload) dokumen laporan kemajuan, laporan penggunaan keuangan 70 %, logbook (catatan harian), progress capaian luaran dan berita acara serah terima (BAST) laporan kemajuan dan keuangan 70% melalui sistem IRIS1103.
  2. Ketua pelaksana kegiatan wajib membawa laporan kemajuan, laporan penggunaan keuangan 70 %, logbook (catatan harian) dan progress capaian luaran masing-masing sebanyak 1 (satu) eksemplar hanya untuk ditunjukkan ke Reviewer..
  3. Ketua pelaksana kegiatan wajib hadir, apabila berhalangan hadir dapat diwakilkan anggota dengan membawa surat kuasa bermaterai Rp. 6000,-
  4. Apabila ketua pelaksana tidak mengikuti kegiatan MONEV akan menjadi catatan LPPM, tidak bisa mengusulkan proposal pada tahun berikutnya dan berpeluang menjadi temuan Irjen/BPK/ BPKP/ SPI, sehingga akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.
  5. Antrian monitoring evaluasi (monev) diatur menggunakan nomor atrian sesuai urutan kehadiran, apabila datang awal mengambil no. antrian kemudian keluar dalam waktu lama bisa dilewati urutan berikutnya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Sulistyo Saputro, M.Si., Ph.D.

NIP. 19680904 199403 1001

Tembusan Yth:

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor Bidang Akademik (sebagai laporan)
  3. Dekan dan KPPMF

LAMPIRAN:

Daftar Peserta Monev P2M PNBP Susulan 2018