Pesatnya penelitian dan pengabdian masyarakat menghasilkan kreasi dan inovasi yang diharapkan tidak hanya berhenti di hasil penelitian, akan tetapi sampai ketahap publikasi dan komersialisasi. Penelitian dan pengabdian masyarakat berbasis penelitian merupakan upaya-upaya perwujudan explorasi diri dimana proses ini disamping dapat meningkatkan kualitas diri peneliti, hasil temuan penelitian dapat juga membawa manfaat bagi masyarakat. Namun tentunya hasil penelitian yang ada memerlukan forum untuk diseminasi, diskusi luaran, komunikasi dan temuan penelitian. University Research Colloquium (URECOL) merupakan suatu forum yang berfungsi untuk memfasilitasi diseminasi hasil penelitian dan pengabdian masyarakat.

URECOL untuk kesembilan kalinya akan menyelenggarakan dan memberikan kesempatan pada para peneliti dalam melakukan publikasi ilmiahnya dimana hal tersebut adalah inisiatif dari LPPM Muhammadiyah Se-Jawa tengah dan DIY bersama dengan Universitas Muhammadiyah Purworejo. URECOL merupakan forum seminar nasional yang memberikan kesempatan untuk diseminasi, diskusi, untuk mendapatkan follow up atas research outcomes yang lebih bermanfaat.

Kegiatan akan diselenggarakan pada :

Hari/tanggal : Sabtu, 9 Maret 2019

Pukul              : 08.00 – 16.00 WIB

Tempat           : Audirorium Kasman Singodimejo. Jl. K.H.A. Dahlan 3 Kampus I Universitas Muhammadiyah Purworejo

Ketentuan tentang pelaksanaan colloquium, dapat dilihat pada leaflet/poster yang kami lampirkan dalam surat ini atau dapat diunduh di laman http://9.urecol.org.