PENGUMUMAN : Tawaran Proposal Baru Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P2M) Sumber Dana PNBP UNS 2019

Kami beritahukan dengan hormat, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret Surakarta memberikan kesempatan kembali kepada para tenaga pendidik di lingkungan Universitas Sebelas Maret untuk mengajukan proposal baru Penelitian dan Pengabdian dana PNBP UNS TA. 2019 yang dilakukan secara daring (online) melalui sistem IRIS1103.

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon diinformasikan kepada seluruh tenaga pendidik di lingkungan unit kerja masing-masing dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Panduan P2M PNBP UNS 2019 Edisi VI, bisa diunduh di sini.
  2. Jadwal tahapan pengusulan proposal baru P2M PNBP UNS 2019 sebagai berikut :

  1. Softfile proposal yang TIDAK DIUPLOAD atau DIUPLOAD TAPI TIDAK LENGKAP PERSYARATAN ADMINISTRASINYA (ttd ketua, ttd kppmf, ttd ketua RG, ttd ketua LPPM, tidak ada cap LPPM, surat pernyataan, surat kerjasama, dan surat lainnya yang TIDAK SESUAI buku panduan OTOMATIS GUGUR secara ADMINISTRASI), mohon dipastikan file yang diupload sesuai persyaratan yang ditentukan.
  2. Keterlibatan dosen dalam kegiatan penelitian dan pengabdian diatur dalam buku panduan P2M PNBP UNS 2019 Edisi VI pada hal. 14-15.
  • Dosen tugas belajar hanya boleh mengajukan pada SATU skema Hibah Penelitian Disertasi Doktor (PDD) untuk satu kali perolehan.
  • Dosen yang purna tugas (pensiun) DIAWAL dan TENGAH tahun mohon tidak mengajukan proposal baik sebagai ketua atau anggota.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Sulistyo Saputro, M.Si., Ph.D.

NIP. 19680904 199403 1001

Tembusan Yth.:

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor Bidang Akademik (sebagai laporan)
  3. Ketua Pengawas Internal (sebagai laporan)