Diberitahukan dengan hormat, bahwa Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret Surakarta telah melaksanakan seleksi proposal Penelitian Mandiri Aktif Tahun 2018-2019. Dengan mempertimbangkan hasil evaluasi tim reviewer internal berbasis sistem iris1103, LPPM UNS telah menetapkan Pelaksana Penelitian Mandiri Aktif tahun pelaksanaan 2018-2019. Adapun daftar nama pelaksana lengkap bisa diunduh DI SINI

Kami informasikan bahwa Pelaksana Penelitian Mandiri Aktif tahun pelaksanaan 2018 – 2019 adalah pengusul yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi, dan yang bersangkutan telah mengupload proposalnya melalui sistem iris1103.

Berkaitan dengan hal tersebut kami informasikan ketentuan-ketentuan yang perlu diketahui oleh ketua pelaksana sebagai berikut :

  1. Segera mempersiapkan kegiatan penelitian yang akan dilakukan dan melakukan pencatatan harian (logbook).
  2. Untuk menjaga mutu kegiatan penelitian Mandiri Aktif, peneliti wajib mengupload logbook (catatan harian), laporan kemajuan, laporan akhir, serta luaran hasil penelitian ke sistem iris1103.uns.ac.id sesuai urutan jadwal kegiatan.
  3. Jadwal pengumpulan lap. kemajuan, lap. akhir, monitoring (monev) dan upload laporan akan diberitahukan kemudian melalui surat resmi dan atau melalui laman http://lppm.uns.ac.id atau uns.ac.id (jadwal menyusul).
  4. Bagi Ketua Peneliti yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi mohon segera mengumpulkan hard copy proposal mandiri aktif sebanyak 1 eksemplar, paling lambat tanggal 15 Pebruari 2019 di Subbag Program dan Kerjasama LPPM UNS.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Sulistyo Saputro, M.Si., Ph.D.

NIP. 19680904 199403 1001

LAMPIRAN :

Daftar Pemenang Penelitian mandiri

Tembusan Yth:

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor Bidang Akademik (sebagai laporan)
  3. Dekan Fakultas
  4. KPPMF/P