Menindaklanjuti surat dari Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) Kemenristekdikti Nomor: B/305/E3.E3/RA.00/2019  perihal  Pemenuhan Luaran Wajib Penelitian Tahun 2018 bersama ini kami beritahukan kepada Pemenang Hibah Penelitian Dana Kemenristekdikti TA.2018 bahwa berdasarkan hasil evaluasi yang yang dilakukan oleh DRPM Kemenristekdikti terdapat peneliti yang belum mengunggah luaran wajib dari pelaksanaan penelitian tahun 2018. Sehubungan dengan hal tersebut perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Ketua Peneliti yang belum mengunggah luaran wajib dimohon segera mengunggah luaran wajib yang dimaksud beserta dokumen pendukungnya. Pengunggahan luaran wajib melalui SimlitabmasNG 2.0, dengan menggunakan Pedoman Pengunggahan Luaran Wajib dapat diunduh disini.
  2. Bagi Ketua Peneliti yang sudah mengunggah luaran wajib pada menu “pengisian berkas seminar hasil (capaian)”, wajib mengunggah kembali luaran tersebut pada menu “luaran wajib”.
  3. Menu untuk pengunggahan luaran wajib di Simlitbamas tidak pernah ditutup, sehingga setiap saat peneliti dapat melakukan pengunggahan tanpa harus menunggu pemberitahuan.
  4. Ketua Peneliti yang belum mengunggah luaran wajib atas pelaksanaan penelitian tahun 2018 tidak diperkenankan mengusulkan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat pada tahun 2019, atau usulannya tidak akan diproses.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Sulistyo Saputro, M.Si., Ph.D.

NIP.  19680904 199403 1 001

Tembusan Yth:

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor Bidang Akademik (sebagai laporan)
  3. Dekan Fakultas
  4. Direktur Pascasarjana

LAMPIRAN :

Panduan Pengisian Luaran Wajib di SimlitabmasNG 2.0

Surat Pemberitahuan Pemenuhan Luaran Wajib Penelitian Tahun 2018