PENGUMUMAN : Penerima Pendanaan Program Produk Teknologi yang Didiseminasikan ke Masyarakat Tahun 2019

Direktorat Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Ditjen Risbang tahun 2019 telah mengumumkan pemberian pendanaan program Produk Teknologi yang Didiseminasikan ke Masyarakat dan berdasarkan hasil proses seleksi program Produk Teknologi yang Didiseminasikan ke Masyarakat Tahun 2019, bersama ini kami sampaikan daftar nama penerima pendanaan program Produk Teknologi yang Didiseminasikan ke Masyarakat tahun 2019 sebagaimana terlampir.

Berkenaan dengan hal tersebut, DRPM mengucapkan selamat kepada penerima pendanaan program Produk Teknologi yang Didiseminasikan ke Masyarakat tahun 2019. DRPM menyampaikan terimakasih kepada pengusul yang telah berpartisipasi dan apabila nama pengusul tidak tercantum, maka dapat mengusulkan kembali proposal pendanaan program Produk Teknologi yang Didiseminasikan ke Masyarakat untuk pendanaan tahun 2020.

Mekanisme penyaluran dana akan dilakukan melalui kontrak kerja antara DRPM dengan Ketua LP/LPPM/LPM Perguruan Tinggi Negeri/Swasta, dan Direktur Politeknik Negeri.

LAMPIRAN:

Surat Pengumuman Pemenang Hibah DPTM 2019