Penetapan Pemenang Penelitian dan Pengabdian Mandiri Aktif Tahun Pelaksanaan 2019

Diberitahukan dengan hormat, bahwa Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret Surakarta telah melaksanakan seleksi proposal Penelitian dan Pengabdian Mandiri Aktif Tahun 2019. Dengan mempertimbangkan hasil evaluasi tim reviewer internal berbasis sistem iris1103, LPPM UNS telah menetapkan Pelaksana Penelitian dan Pengabdian Mandiri Aktif tahun pelaksanaan 2019. Adapun daftar nama ketua P2M terlampir.

Kami informasikan bahwa Pelaksana Penelitian dan Pengabdian Mandiri Aktif tahun pelaksanaan 2019 adalah pengusul yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi, dan yang bersangkutan telah mengupload proposalnya melalui sistem iris1103.

Berkaitan dengan hal tersebut kami informasikan ketentuan-ketentuan yang perlu diketahui oleh ketua pelaksana sebagai berikut :

  1. Segera mempersiapkan kegiatan Penelitian dan Pengabdian Mandiri Aktif yang akan dilakukan, dan melakukan pencatatan harian (logbook).
  2. Untuk menjaga mutu kegiatan Penelitian dan Pengabdian Mandiri Aktif, peneliti/pengabdi  wajib mengupload logbook (catatan harian),  laporan kemajuan, laporan akhir, serta luaran hasil penelitian dan pengabdian ke sistem iris1103.uns.ac.id sesuai urutan jadwal kegiatan.
  3. Jadwal pengumpulan lap. kemajuan, monitoring (monev), lap. akhir, dan upload laporan akan diberitahukan kemudian melalui surat resmi dan atau melalui laman http://lppm.uns.ac.id atau iris1103.uns.ac.id (jadwal menyusul).
  4. Ketua Peneliti/Pengabdi yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi mohon segera mengumpulkan Kontrak Penelitian dan Pengabdian bermaterai Rp. 6000 (sebanyak 2 eksemplar) dikumpulkan di Subbag Umum dan Keuangan LPPM (surat kontrak terlampir)
  5. Ketua Peneliti dan Pengabdi segera mengumpulkan hard copy proposal mandiri aktif sebanyak 1 eksemplar (Bagi Yang Belum Mengumpulkan) di Subbag Program dan Kerjasama LPPM UNS.

Pengumpulan kontrak Penelitian/pengabdian dan hard copy proposal, paling lambat tanggal 1 Agustus 2019.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Dr. WIDODO MUKTIYO

NIP. 196402271988031002

LAMPIRAN:

1. Daftar Pemenang Penelitian Mandiri 2019

2. Daftar Pemenang Pengabdian Mandiri 2019

3. Surat Pemenang P2M Mandiri 2019

4. Draft Kontrak Penelitian Mandiri 2019

5. Draft Kontrak Pengabdian Mandiri 2019

6. Draft Surat Pengunduran Diri sebagai Ketua P2M Mandiri 2019

Tembusan Yth:

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor Bidang Akademik (sebagai laporan)
  3. Dekan Fakultas
  4. KPPMF/P