Pemberitahuan Input dan Unggah Hasil Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian Hasil Kerjasama

Menyusuli surat kami Nomor: 2065/UN27.21/TU/2019 tanggal 23 Agustus 2019 perihal Pemberitahuan Input dan Unggah Hasil Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian Kerjasama, Untuk meningkatkan kinerja bidang penelitian dan pengadian kepada masyarakat, terutama untuk pendataan penelitian dan pengadian kepada masyarakat hasil kerjasama dengan lembaga diluar Universitas Sebelas Maret utamanya badan/Universitas Luar Negeri.

Sehubungan dengan hal tersebut LPPM Universitas Sebelas Maret memberikan kesempatan kepada para dosen dilingkungan Universitas Sebelas Maret yang mempunyai kegiatan penelitian dan pengabdian hasil kerjasama dengan pihak eksternal untuk menginput dan mengunggah bukti dokumen pendukung ke sistem IRIS1103 pada sub menu P2M kerjasama selambat-lambatnya Selasa 24 September 2019.

Skema P2M kerjasama ini nantinya dapat digunakan sebagai isian Beban Kinerja Dosen (BKD) dan Laporan Kinerja Dosen (LKD).

Adapun data atau dokumen yang harus diinput dan diunggah ke sistem IRIS1103 dengan tahapan sebagai berikut:

  1. Silahkan login ke sistem iris1103.uns.ac.id menggunakan akun masing-masing dosen
  2. Setelah berhasil login silahkan klik menu P2M kerjasama
  3. Jenis/ kategori: (pilih: penelitian/ pengabdian)
  4. Judul (isi judul secara lengkap)
  5. Tahun pelaksanaan (pilih tahun pelaksanaan)
  6. Instansi/ lembaga yang mendanai/ membiayai
  7. Skema pendanaan: (contoh. APBD Jateng, PT. Pertamina, Depdikbud, dll)
  8. Total biaya pendanaan (tulis total biaya pendanaan)
  9. Keterangan biaya pendanaan: (pilih: dalam UNS/ luar UNS (in-kind/ in-cash)
  10. Lama keseluruhan kegiatan (pilih: 1, 2, 3 tahun)
  11. Keanggotaan dalam tim (pilih sebagai ketua/ anggota), yang bisa input anggota adalah ketua pelaksana
  12. Luaran yang dihasilkan
  13. Upload bukti pendukung (dalam bentuk PDF maks. 5 MB)
  • Surat tugas tim pelaksana
  • Upload bukti surat kerjasama/MoU
  • Upload bukti proposal kegiatan sesuai kaidah lembaga/ instansi
  • Upload bukti laporan kegiatan sesuai kaidah lembaga/ instansi
  1. Kemudian klik simpan untuk menyimpan dokumen yang sudah diinput dan diupload
  2. Untuk menambahkan anggota ikuti proses pada poin 2 kemudian klik tambah tim penelitian/ P2M silahkan tambahkan anggota baik dari UNS atau luar UNS.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Dr. Okid Parama Astirin, M.S

NIP. 196303271986012002

Tembusan Yth.:

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor Bidang Akademik (sebagai laporan)
  3. Ketua LPPMP
  4. Ketua UPSDM & Remunerasi