Diberitahukan dengan hormat, bahwasannya Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret telah selesai melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) P2M dana PNBP UNS TA. 2019.

Sebagai tindaklanjut hal tersebut Peneliti/ Pengabdi yang proposalnya multitahun dan berlanjut ke tahun 2 atau 3 untuk pendanaan PNBP UNS TA. 2020 untuk segera mengunggah proposalnya melalui sistem IRIS1103.

Adapun tata cara pengusulan proposal lanjutan diatur dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Data Peneliti/ Pengabdi yang berlanjut tahun ke- 2 dan 3 bisa dilihat dan diunduh di sini.
  2. Sistematika dan tata cara pengusulan proposal lanjutan mengacu pada buku Panduan P2M PNBP UNS 2019 edisi VI silahkan unduh pada laman: http://lppm.uns.ac.id atau iris1103.uns.ac.id .
  3. Input perencanaan riset, input tahapan usulan, cetak lembar pengesahan dan persetujuan anggota dilakukan melalui sistem
  4. Softfile proposal disimpan menjadi 1 (satu) file diberi identitas namaketua_skema_thn ke…._fak/pasca/p.studi_2019 dalam bentuk PDF ukuran maks. 5 MB kemudian diunggah melalui sistem IRIS1103 mulai tanggal 07 – 22 Desember 2019.
  5. Dokumen proposal yang TIDAK DIUNGGAH atau DIUNGGAH TAPI TIDAK LENGKAP persyaratan administrasinya (ttd ketua, ttd kppmf, ttd ketua RG, ttd ketua LPPM, tdk ada cap LPPM, surat pernyataan, surat kerjasama, dan surat lainnya yang tidak sesuai panduan) otomatis gugur.
  6. Dosen yang mempunyai tagihan dokumen P2M yang BELUM DIUNGGAH melalui sistem IRIS1103, selama tagihan tersebut belum dipenuhi/ diunggah dan atau status verifikasinya DITOLAK sistem akan MENOLAK usulan yang diajukan (terblokir).
  7. Keterlibatan dosen dalam kegiatan penelitian dan pengabdian diatur dalam panduan P2M PNBP UNS 2019 edisi VI pada hal. 14 -15 (dosen yang memasuki purna tugas tahun 2020 mohon tidak mengajukan proposal).
  8. Paparan seminar evaluasi kelayakan proposal lanjutan akan dilaksanakan pada awal Januari tahun 2020 (undangan dan jadwal menysul).

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Dr. Okid Parama Astirin, M.S

LAMPIRAN:

Data Peneliti Yang Berlanjut P2M PNBP UNS TA. 2020

Tembusan Yth:

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor Bidang Akademik (sebagai laporan)
  3. Dekan Fakultas
  4. KPPMF