Sehubungan dengan akan adanya proses pembersihan dan sinkronisasi data di SINTA oleh Manjemen SINTA/Kemenristek, maka dengan ini kami beritahukan kepada bapak/ibu dosen di lingkungan Universitas Sebelas Maret sebagai berikut:

  1. Bapak/Ibu Dosen yang telah memiliki akun sinta dan telah aktif dan terverifikasi dimohon untuk mengecek kembali publikasi yang ada di google scholar dan scopus. Mohon menjadikan perhatian, apabila ada publikasi yang bukan menjadi milik/ yang bukan atas nama yang bersangkutan dimohon dihapus dari data google scholar dan scopus, agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.
  2. Bagi bapak/ibu Dosen yang belum memiliki akun SINTA dimohon segera membuat akun SINTA. Panduan dan cara pembuatan akun SINTA dapat diunduh pada laman https://lppm.uns.ac.id/id/download-lppm-uns/.
  3. Masih ada beberapa akun Sinta dosen yang berhasil registrasi tapi belum terverifikasi, dimohon untuk segera menghubungi verifikator SINTA UNS di Subbag Data & Informasi LPPM atau ke 085725116161 (Rosyid – Co. Verifikator SINTA UNS).
  4. Poin no 1 & 3 oleh Manajemen SINTA/Kemenristek diberi waktu sampai tanggal 23 Januari 2020. Apabila belum diverifikasi maka akan didelete data tersebut yang akan berimbas pada pemeringkatan sinta dan proses pendaftaran hibah penelitian Kemenristek di Simlitabmas dan LPDP.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd
Prof. Dr. Okid Parama Astirin, MS.

NIP. 196303271986012002

Tembusan:

  1. Wakil Rektor Bidang Akademik
  2. KPPMF/P