Menindaklanjuti surat kami Nomor: 71/UN27.21/TU/2020 tanggal 31 Maret 2020 perihal Tawaran Proposal Insentif Penyelenggaraan Konferensi Internasional (dana BOPTN) Tahun Anggaran 2020, berdasarkan hasil evaluasi dari tim reviewer, berikut kami informasikan hasil seleksi sebagaimana terlampir. Dikarenakan saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19 dan belum bisa dipastikan kapan berakhir, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret menghimbau agar penyelenggaraan konferensi dapat dilakukan secara daring (webinar), dan target kinerja yang dijanjikan dalam bentuk jumlah makalah yang terindex scopus dan lainnya sebagaimana tercantum dalam panduan tetap dapat terpenuhi.

Berkaitan dengan tanda tangan kontrak dan pencairan dana, perlu kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Penerima Insentif Penyelenggaraan Konferensi Internasional (dana BOPTN) 2020 diharuskan untuk mengunggah perbaikan proposal dan RAB sesuai dengan dana yang disetujui sebagai salah satu syarat tanda tangan kontrak dan pencairan dana. Apabila ada pengurangan rencana anggaran dari yang disetujui karena mengakomodasi sistem daring maka dipersilakan untuk dimasukkan ke rencana RAB revisi tersebut di atas.
  2. Proses perbaikan proposal dan RAB dibuka tanggal 20 s/d 28 Mei 2020.
  3. Hal-hal yang terkait dengan mekanisme tanda tangan kontrak dan pencairan dana akan diberitahukan kemudian melalui laman: lppm.uns.ac.id  dan www.iris1103.uns.ac.id.
  4. Informasi besaran Dana Disetujui bisa dilihat di www.iris1103.uns.ac.id pada akun masing-masing ketua pengusul.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Dr. Okid Parama Astirin, M.S

NIP. 196303271986012002

Tembusan Yth:

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor Bidang Akademik (sebagai laporan)
  3. Dekan Fakultas
  4. Direktur Program Pascasarjana

Unduh Surat Resmi :

Surat Hasil Seleksi Insentif International Conference