Webinar Nasional: “Mengupas Pengesahan UU Minerba dalam Kajian Kebijakan, Administrasi Negara, Lingkungan Hidup, dan Kearifan Lokal”

P3KHAM LPPM UNS kembali menyelenggarakan forum ilmiah daring yang kali ini merupakan hasil kerja sama dengan LKBH Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung. Forum kali ini mengangkat tema “Mengupas Pengesahan UU Minerba dalam Kajian Kebijakan, Administrasi Negara, Lingkungan Hidup, dan Kearifan Lokal” yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 11 Juni 2020 pukul 09.00 WIB melalui media Zoom.

Forum ini akan menghadirkan pembicara : Dr. Jadmiko Anom Husodo, S.H.,M.H. (Kepala P3KHAM LPPM UNS), Dr. Derita Prapti Rahayu,S.H.,M.H. (Peneliti dari FH Universitas Bangka Belitung), Dr. Andi Fajar Asti, M.Pd.,M.Sc. (Pakar Ilmu Lingkungan, Direktur Eksekutif Aspeksindo), Dr. Purnawan Dwikora Negara, S.H.,M.H. (Dosen FH Universitas Widyagama Malang). Forum ini juga menghadirkan Pembicara Kunci (keynote speaker) dari Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret yaitu Prof. Dr. I Gusti Ayu Ketut Rachmi Handayani, S.H.,M.M. yang merupakan pakar hukum lingkungan sekaligus saat ini menjabat sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret.

Forum ini gratis dan terbuka untuk umum melalui pendaftaran dengan menghubungi narahubung Heri Hartanto, S.H.,M.Hum melalui nomor hp 082223093439.