Penetapan Pemenang Proposal P2M Mandiri Batch 2 Tahun 2020

Diberitahukan dengan hormat, bahwa Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret Surakarta telah melaksanakan seleksi proposal Penelitian dan Pengabdian Mandiri Batch 2 Tahun 2020. Dengan mempertimbangkan hasil evaluasi tim reviewer internal berbasis sistem iris1103, LPPM UNS telah menetapkan Pelaksana P2M Mandiri Batch 2 Tahun 2020. Adapun daftar nama ketua P2M bisa diunduh disini.

Kami informasikan bahwa Pelaksana Penelitian dan Pengabdian Mandiri Batch 2 tahun pelaksanaan 2020 adalah pengusul yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi, dan yang bersangkutan telah mengupload proposalnya melalui sistem iris1103.

Berkaitan dengan hal tersebut kami informasikan ketentuan-ketentuan yang perlu diketahui oleh ketua pelaksana Penelitian dan Pengabdian sebagai berikut :

  1. Segera mempersiapkan kegiatan Penelitian dan Pengabdian Mandiri Batch 2 Tahun 2020 yang akan dilakukan, dan melakukan pencatatan harian (logbook).
  2. Untuk menjaga mutu kegiatan Penelitian dan Pengabdian Mandiri, peneliti/pengabdi wajib mengupload logbook (catatan harian), laporan kemajuan, laporan akhir, serta luaran hasil penelitian dan pengabdian ke sistem iris1103.uns.ac.id sesuai urutan jadwal kegiatan.
  3. Dikarenakan saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19 semua proses dilakukan melalui iris1103 sedangkan pengumpulan Proposal, laporan kemajuan, monitoring (monev), lap. akhir, dan upload laporan akan diberitahukan kemudian melalui surat resmi dan atau melalui laman http://lppm.uns.ac.id atau iris1103.uns.ac.id (jadwal menyusul).
  4. Konfirmasi penggantian ketua oleh anggota/ pengunduran diri tugas belajar mulai tanggal 13 s/d 17 Juli 2020 dengan membawa surat pengunduran diri bermeterai 6000. Form surat pengunduran diri, pergantian ketua bisa diunduh disini.

 Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Dr. Okid Parama Astirin, M.S.

NIP. 196303271986012002

Tembusan Yth :

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor Bidang Akademik (sebagai laporan)
  3. Dekan/Direktur PPS (sebagai laporan)
  4. Direktur Sekolah Vokasi (sebagai laporan)
  5. KPPMF/P/SV (sebagai laporan)

Unduh Berkas :

Surat Penetapan Pemenang Proposal P2M Mandiri Aktif Batch 2 full

Format Surat Pergantian Ketua & Pengunduran Diri Anggota