Yth. Ketua Peneliti/Pengabdi di lingkungan UNS (daftar terlampir), diberitahukan dengan hormat, sesuai kontrak Penelitian dan Pengabdian antara Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret dengan ketua pelaksana kegiatan P2M Mandiri, P2M Penugasan Covid 19, Penulisan Buku dan P2M Mandiri Batch2 Tahun 2020, bahwa ketua pelaksana WAJIB mengunggah dokumen: (1) Laporan Kemajuan Pelaksanaan P2M, (2) Catatan Harian (logbook) P2M, (3) Formulir capaian luaran dan bukti luaran P2M, (4) Berita Acara Serah Terima Laporan Kemajuan P2M (5). Laporan Penggunaan Keuangan 70%, 6. Surat Tanggungjawab Belanja (SPTB) 100%. (Khusus P2M Penugasan Covid 19) menggunggah ke sistem IRIS1103. uns.ac.id.
Sehubungan dengan hal tersebut, kami sampaikan dan informasikan hal-hal sebagai berikut :
- Ketua pelaksana P2M WAJIB mengunggah ke sistem IRIS1103.uns.ac.id. dokumen laporan kemajuan, log book, BAST laporan kemajuan, formulir capaian dan bukti luaran P2M paling lambat tanggal 18 September 2020.
- Laporan Penggunaan Keuangan 70%, dan Surat Tanggungjawab Belanja (SPTB) 100%. ( Khusus P2M Penugasan Covid 19) .
- Dikarenakan adanya penyebaran wabah penyakit infeksi Coronavirus (Covid 19) Dokumen yang ada tanda tangan ketua LPPM, untuk sementara dikosongkan.
- Kami informasikan kegiatan monev P2M akan dilaksanakan pada akhir bulan September 2020 (jadwal menyusul)
Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Ketua,
ttd
Prof. Dr. Okid Parama Astirin, MS
NIP. 196303271986012002
Tembusan Yth:
- Rektor (sebagai laporan)
- Wakil Rektor I Bidang Akademik (sebagai laporan)
- Dekan/Direktur Pasca Sarjana/Direktur Sekolah Vokasi (sebagai laporan)
- KPPMF/KPPMP/Sekolah Vokasi (sebagai laporan)
Lampiran :
BAST LAPORAN KEMAJUAN MANDIRI 2020
SPTB Pelaksanaan P2M penugasan Covid 19 2020.doc
Unduh Surat Resmi :