Yth. Ketua Pelaksana Program Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat dana PNBP UNS TA. 2020, diberitahukan dengan hormat, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret akan menyelenggarakan seminar hasil kegiatan Penelitian dan Pengabdian dana PNBP UNS TA. 2020. Sebagai bentuk pertanggungjawaban ilmiah, maka Ketua Pelaksana yang kegiatannya sudah selesai (tahun tunggal dan tahun terakhir bagi pelaksana multitahun) WAJIB mempresentasikan hasil akhir kegiatan penelitian/ pengabdiannya. jadwal dan nama peserta sebagai berikut :

Adapun ketentuan yang perlu diperhatikan diatur sebagai berikut :

  1. Mempersiapkan power point bahan presentasi softcopy (slide presentasi berisi ; a. Judul dan tim personalia; b. Roadmap P2M yang sedang dilaksanakan; c. Metodologi; d. Luaran yang dijanjikan dan realisasi luaran yang dicapai; e. Hasil dan pembahasan; f. Kesimpulan);
  2. Peserta melakukan presentasi secara panel sesuai urutan daftar peserta yang ada di web lppm atau iris1103 (5 orang per panel), apabila peserta belum hadir maksimal ditunggu 3 menit bisa dilewati urutan berikutnya.
  3. Waktu presentasi ± 10 menit dan ± 5 menit konfirmasi oleh pembahas.
  4. Seminar hasil dilakukan secara daring menggunakan zoom meeting. Link Zoom Meeting bisa dilihat melalui laman https://lppm.uns.ac.id atau uns.ac.id;
  5. Ketua pelaksana kegiatan wajib hadir, apabila berhalangan hadir dapat diwakilkan anggota dengan menunjukkan surat kuasa bermaterai 6000.

Untuk pelaksana penelitian/pengabdian multitahun yang berlanjut ke tahun 2 / 3 tidak ikut seminar hasil tetapi upload proposal lanjutan (pemberitahuan menyusul).

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Dr. Okid Parama Astirin, M.S

NIP.  196303271986012002

Tembusan Yth.

  1. Rektor
  2. Wakil Rektor Bidang Akademik

Lampiran :

TATA TERTIB JUKNIS SEMINAR HASIL PNBP 2020

Link Zoom Meeting Semhas P2M PNBP 2020

Unduh Surat Resmi:

Surat Undangan Seminar Hasil P2M PNBP UNS 2020 & Lampiran