Kewajiban Unggah Catatan Harian, Laporan dan Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (SPTB) 100% Skema Penelitian Kontrak Jamak Baru Dana Kemenristek/ BRIN TA. 2020

Yth. Ketua Peneliti Skema Penelitian Kontrak Tahun Jamak Baru Dana Kemenristek/ BRIN TA. 2020, diberitahukan berdasarkan kontrak antara DRPM Kemenristek/BRIN Nomor : 166/SP2H/AMD/LT/DRPM/2020 dan kontrak antara LPPM UNS dan Peneliti Nomor : 111/UN27.21/HK/2020 disebutkan bahwa Peneliti memiliki kewajiban unggah dokumen penelitian. Sehubungan dengan hal tersebut kami sampaikan kepada Ketua Peneliti untuk segera mengunggah berkas – berkas berikut paling lambat tanggal 10 Desember 2020 melalui Simlitabmas NG 2.0 dan iris1103 :

  1. Unggah dokumen melalui Simlitabmas NG 2.0 antara lain:

a. Catatan harian pelaksanaan penelitian;

b. Laporan Kemajuan Penelitian 100%;

c. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (SPTB) atas dana penelitian yang telah ditetapkan dengan mengikuti ketentuan sebagai berikut:

    • Mengunggah SPTB 100%;
    • Peneliti mengunggah SPTB di Simlitabmas dengan format dan ketentuan terlampir pada Peraturan Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI Nomor Per-7/PB/2019 tentang perubahan atas Peraturan Dirjen Perbendaharaan Nomor Per-15/PB/2017 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pembayaran Anggaran Penelitian Berbasis Standar Biaya Keluaran Penelitian;
    • Nomor Surat Keputusan diisi dengan Nomor Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran dengan Nomor : 26/E1/KPT/2020 tentang perubahan Atas Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Deputi Bidang Penguatan Riset Dan Pengembangan Nomor 10/E1/Kpt/2020 Tentang Penetapan Pendanaan Penelitian Di Perguruan Tinggi Tahun Anggaran 2020;
    • Nomor Kontrak diisi dengan 2 (dua) nomor kontrak sebagai berikut:
      • Kontrak antara DRPM dengan LPPM UNS dengan nomor 166/SP2H/AMD/LT/DRPM/2020;
      • Kontrak antara LPPM UNS dengan Ketua Peneliti dengan nomor : 111/UN27.21/HK/2020;
    • Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja yang telah diisi melalui simlitabmas diunduh dan dicetak untuk ditandatangani di atas Materai Rp. 6.000,- kemudian dipindai (scan) dan selanjutnya diunggah ke Simlitabmas dalam bentuk PDF;

2. Unggah dokumen  melalui iris1103 antara lain :

    • Catatan harian 100%;
    • Laporan akhir yang diunduh dari Simlitabmas NG. 2.0;
    • SPTB 100%;

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Dr. Okid Parama Astirin, M.S

NIP.  196303271986012002

Tembusan Yth.:

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor I (sebagai laporan)

Unduh surat resmi: