Yth. Penerima Penugasan Pelaksanaan P2M Skema Mandiri Tahun 2021 (terlampir)

Universitas Sebelas Maret

Surakarta

Diberitahukan dengan hormat, sesuai dengan kontrak Penelitian dan Pengabdian antara Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret dengan ketua pelaksana kegiatan P2M Skema Mandiri, bahwa ketua pelaksana WAJIB mengunggah berkas Laporan kemajuan ke laman https://iris1103.uns.ac.id.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami informasikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Ketua pelaksana P2M WAJIB mengunggah berkas Laporan Kemajuan yang terdiri atas: (1) Laporan Kemajuan Pelaksanaan P2M; (2) Catatan Harian (logbook) P2M; (3) Bukti Luaran; (4) Berita Acara Serah Terima (BAST) Laporan Kemajuan P2M selambat-lambatnya tanggal 10 September 2021 pukul 23.59 WIB.
  2. Laporan kemajuan mengacu sistematika pada buku panduan P2M UNS 2021 edisi VIII pada lampiran halaman 160 dan 162.
  3. Tata cara unggah berkas laporan kemajuan dapat dilihat pada Petunjuk Teknis terlampir.
  4. Kami informasikan kegiatan monev P2M skema Mandiri akan dilaksanakan pada akhir bulan September 2021 (jadwal menyusul)

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Dr. Okid Parama Astirin, M.S.

NIP. 196303271986012002

Tembusan :

  1. Wakil Rektor Riset dan Inovasi
  2. Para Dekan
  3. Direktur Sekolah Pascasarjana
  4. Direktur Sekolah Vokasi

Lampiran:

Lampiran 1 – Pemenang P2M Mandiri

Lampiran 2 – BAST Laporan Kemajuan P2M Mandiri 2021

Lampiran 3 – Juknis Pelaporan Kemajuan P2M Mandiri 2021

Lampiran 4 – Juknis Unggah Luaran P2M Melalui Sistem IRIS1103

Unduh surat resmi:

Surat No. 2740_2021 Pemberitahuan Unggah Laporan Kemajuan P2M Mandiri 2021-aplod