PENGUMUMAN: Tawaran Proposal Penelitian Mandiri Aktif Tahun 2018-2019

Diberitahukan dengan hormat, bahwa salah satu tugas tenaga pendidik adalah melakukan kewajiban Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu melaksanakan kegiatan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Berkaitan dengan hal tersebut Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret (LPPM UNS) mengatur tata cara pengusulan Penelitian Mandiri Aktif bagi tenaga pendidik baik yang SUDAH maupun BELUM melaksanakan kegiatan penelitian. Pengusulan Penelitian Mandiri Aktif dilakukan secara online melalui iris1103.uns.ac.id  yang sumber dananya berasal dari tenaga pendidik sendiri dan atau mitra swasta, pemerintah, atau sponsor lainnya.

Adapun tata cara pengusulan Penelitian Mandiri Aktif diatur sebagai berikut :

  1. Pendaftaran online melalui sistem iris1103 sampai pengumpulan hardcopy proposal mulai tanggal 20 September 201828 Pebruari 2019.
  2. Panduan, sistematika dan persyaratan administrasi lengkap bisa diunduh disini atau iris.uns.ac.id.
  3. Mendaftarkan rencana proposal melalui Ketua RG untuk dientrikan melalui iris.uns.ac.id
  4. Lembar pengesahan merupakan kelengkapan proposal yang harus diisi, dientry dan diprint dari sistem iris.uns.ac.id dan harus lengkap tanda tangannya.
  5. Softcopy proposal disimpan menjadi 1 file dalam bentuk PDF dengan ukuran maks. 5 MB dan diberi nama ketua_PMA_fak/pasca/p.studi_UNS kemudian diunggah ke uns.ac.id mulai tanggal 20 September 201828 Pebruari 2019.
  6. Hardcopy proposal dijilid jadi satu dikumpulkan di subbag. Program LPPM UNS sebanyak 1 eksemplar warna Cover Abu-Abu mulai tanggal  20 September 201828 Pebruari 2019 pada jam kerja.
  7. Pengusul wajib mengikuti seluruh kegiatan yang diadakan oleh LPPM UNS sesuai ketentuan yang telah diatur dalam panduan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Sulistyo Saputro, M.Si., Ph.D.

NIP. 19680904 199403 1001

 

Tembusan Yth:

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor Bidang Akademik (sebagai laporan)