Penerima Pendanaan Penelitian Lanjutan Dana Non APBN UNS TA. 2023

Yth. Ketua Pengusul (terlampir)
Fakultas/ Sekolah Pascasarjana/ Sekolah Vokasi
Universitas Sebelas Maret

Diberitahukan dengan hormat, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret telah melaksanakan Evaluasi Kelayakan Penelitian Lanjutan Non APBN UNS tahun 2023. Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan tim reviewer berbasis sistem iris1103, LPPM UNS telah menetapkan daftar nama pengusul yang dinyatakan lolos seleksi untuk pendanaan tahun 2023. Adapun daftar nama pengusul lolos seleksi penelitian lanjutan bisa diunduh melalui laman http://lppm.uns.ac.id atau iris1103.uns.ac.id.

Kami informasikan bahwa penerima pendanaan penelitian lanjutan dana Non APBN UNS tahun 2023 adalah pengusul yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi dan yang bersangkutan telah memenuhi kewajiban; 1) Unggah dokumen laporan kemajuan 2022; 2) Unggah dokumen laporan akhir 2022; 3) Unggah proposal lanjutan 2022-2023;  4) Melaksanakan seluruh tahapan kegiatan sesuai ketentuan buku panduan P2M UNS.

Berkaitan hal tersebut, kami sampaikan ketentuan yang perlu diketahui pengusul sebagai berikut :

  1. Ketua Pengusul wajib melakukan update profil termasuk nomor HP WatsApp melalui simpeg.uns.ac.id agar mudah dalam menyampaikan infomasi terkait kegiatan P2M.
  2. Ketua Pengusul wajib melakukan revisi proposal dan RAB sesuai dengan masukan dari Reviewer. Revisi akan dibarengkan dengan penerima penugasan P2M usulan baru, jadwal dan mekanisme akan diberitahukan kemudian.
  3. Bagi Pengusul yang tidak lolos seleksi dapat mengajukan usulan baru yang ditawarkan sampai dengan tanggal 25 Januari 2023 atau mengusulkan P2M skema Mandiri (jadwal menyusul).

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Ketua,
ttd
Prof. Dr. Okid Parama Astirin, M.S.
NIP. 196303271986012002

Tembusan Yth.

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi
  3. Dekan Fakultas/ Sekolah Pascasarjana/ Sekolah Vokasi

Lampiran:

  1. Surat Resmi Penerima Pendanaan Penelitian Lanjutan Dana Non APBN UNS TA. 2023
  2. Lampiran Penerima Pendanaan Penelitian Lanjutan dana Non APBN 2023