Undangan Sosialisasi dan Penandatanganan Surat Perjanjian Penugasan Penelitian Skema Hibah Kolaborasi Mitrasmart

Yth. Ketua Pelaksana Penugasan Skema Hibah Kolaborasi Mitrasmart Dana Non APBN UNS Tahun 2024

Universitas Sebelas Maret

Menindaklanjuti Keputusan Rektor Universitas Sebelas Maret Nomor: 299/UN27/HK/2024 tanggal 07 Maret 2024 tentang Penerima Penugasan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dana Non APBN Universitas Sebelas Maret Tahun 2024, maka kami mengundang Ketua Pelaksana Penugasan Skema Hibah Kolaborasi Mitrasmart untuk mengikuti sosialisasi dan menandatangani kontrak pada:

Hari/ tanggal          : Selasa / 26 Maret 2024

Pukul                      : 09.00 – 12.00 WIB

Tempat                   : Ruang Press Room LPPM UNS

Wajib bagi Ketua Pelaksana Penugasan memperhatikan ketentuan sebagai berikut:

  1. Telah mengunggah revisi proposal dan RAB sesuai dana yang telah disetujui melalui link https://iris1103.uns.ac.id. Apabila proposal dan RAB tidak ada revisi tetap diwajibkan untuk mengunggah melalui link https://iris1103.uns.ac.id.
  2. Ketua Pelaksana wajib mengunduh dan mengunggah Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) yang sudah ditandatangani basah dan bermeterai 10000 melalui link https://iris1103.uns.ac.id
  3. Ketua Pelaksana wajib mengunduh dan mencetak rangkap 2 (dua) Surat Perjanjian Penugasan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dana Non APBN Universitas Sebelas Maret Tahun 2024 melalui sistem IRIS 1103 mulai Tanggal 24 Maret 2024 serta membubuhkan meterai tempel senilai 10.000 pada halaman terakhir Surat Perjanjian masing-masing pada sisi pihak Ketua Pelaksana (Rangkap ke-1) dan pada sisi Ketua LPPM UNS (Rangkap ke-2). Catatan: LPPM tidak menyediakan meterai.
  4. Dikarenakan pentingnya acara, wajib untuk hadir dan tidak mewakilkan.
  5. Hardcopy Surat Perjanjian yang sudah ditandatangani Ketua LPPM UNS akan dikirimkan ke Ketua Pelaksana melalui KPPMF untuk ditindaklanjuti.
  6. Ketua Pelaksana wajib mengunggah Surat Perjanjian yang sudah ditandatangani Ketua LPPM UNS dan Ketua Pelaksana ke sistem IRIS 1103 untuk keperluan akreditasi dan kinerja P2M.

Demikian informasi sekaligus undangan ini kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Lampiran :

  1. Undangan sosialisasi dan penandatanganan skema hibah kolaborasi mitrasmart
  2. Susunan acara Sosialisasi