Indonesia Toray Science Foundation (ITSF) Program ke-31 Tahun 2024

Indonesia Toray Science Foundation mengundang para ahli ilmu pengetahuan, peneliti, dan guru SMP/Madrasah Tsanawiyah/SMA/Madrasah Aliyah/SMK bidang Ilmu Pengetahuan Alam untuk berkontribusi memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia melalui program dana bantuan dan penghargaan ITSF 2024.

Berikut tiga program yang ditawarkan oleh ITSF:

  1. Science Education Award (SEA)
    • Terbuka untuk para guru SMP/Madrasah Tsanawiyah/SMA/Madrasah Aliyah/SMK bidang Ilmu Pengetahuan Alam di Indonesia, dengan tujuan meningkatkan kreativitas dan kontribusi inovasi dalam rangka mengefektifkan pengajaran IPA di tingkat sekolah menengah pertama & menengah atas.
    • Setelah mengunduh formulir, silakan diisi lengkap, scan berwarna, dan upload melalui Google Form bit.ly/ITSF-SEA.
  2. Science & Technology Award (STA)
    • Terbuka untuk para ilmuwan di bidang ilmu pengetahuan alam dan teknologi di Indonesia, dengan tujuan meningkatkan prestasi keilmuan
    • Setelah mengunduh formulir dan diisi lengkap, kirim salinan dokumen ke alamat kantor ITSF dan upload scan berwarna dokumen melalui Google Form bit.ly/ITSF-STA.
  3. Science & Technology Research Grant (STRG)
    • Terbuka untuk para peneliti muda berusia di bawah 45 tahun, di bidang ilmu pengetahuan alam murni, yang tertarik untuk mengembangkan ilmu pengetahuan di Indonesia.
    • Setelah mengunduh formulir dan diisi lengkap, kirim salinan dokumen ke alamat kantor ITSF dan upload scan berwarna dokumen melalui Google Form bit.ly/ITSF-STRG.

Download link untuk formulir:

  1. Download Formulir SEA
  2. Download Formulir STA
  3. Download Formulir STRG