Dalam rangka meningkatkan kualitas pelaksanaan program hibah-hibah kompetisi untuk penelitian, pengabdian kepada masyarakat, jurnal ilmiah, buku teks, program kreativitas mahasiswa dan HaKI, dsb. di tahun-tahun mendatang pada Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan Nasional, bersama ini disampaikan bahwa DP2M Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi membuka kesempatan bagi para dosen di lingkungan perguruan tinggi negeri dan swasta untuk menjadi reviewer bagi program hibah-hibah kompetisi yang ada di DP2M, Ditjen Dikti. Informasi lengkap mengenai pendaftaran calon reviewer DP2M, Ditjen Dikti yang terdiri dari online casino pengumuman resmi, persyaratan umum, soft copy format dokumen yang diperlukan, mekanisme seleksi dan jadwal seleksi dapat diunduh disini.

Dokumen yang telah dilengkapi dan disertai surat pengantarnya dikirimkan ke DP2M, Ditjen Dikti ke alamat: Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Up. Kasubdit Penelitian Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan Nasional Kompleks Depdiknas Gedung D Lantai 4 Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan dengan menuliskan ”BERKAS CALON REVIEWER” pada bagian kanan atas amplop, sedangkan  softcopy dikirimkan ke email recruitment_reviewer_dp2m@yahoo.com dengan subyek : ”BERKAS CALON REVIEWER” diterima selambat-lambatnya tanggal 5 Oktober 2009 pada pukul 17:00 wib.