Berdasarkan surat pengumuman dari DP2M DIKTI perihal Pengumuman Penerima Hibah MP3EI (Kompetitif Nasional) Tahun 2013 Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi telah melakukan beberapa tahapan evaluasi untuk Penelitian Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) untuk pendanaan tahun 2013, berikut ini adalah pengusul dari UNS yang didanai:

  1. Dr. EDDY HERALDY M.Si., judul proposal: PEMANFAATAN LIMBAH DESALINASI UNTUK SINTESIS Ca-Mg-Al HYDROTALCITE-LIKE SEBAGAI KATALISATOR PEMBUATAN BIODIESEL
  2. Dr. I GUSTI AYU KETUT RACHMI HANDA S.H., M.M., judul proposal: Model Rekonstruksi Legal Drafting Regulasi Delapan DAS Prioritas Di JABODETABEK Dalam Rangka Pengembangan Praktik-Praktik Tata Kelola DAS Terpadu Menuju Green Governance.
  3. Drs. MULYANTO M.E., judul proposal: PENGUATAN EKONOMI PENGRAJIN MELALUI PENGEMBANGAN KOMBINASI PRODUK LURIK DAN BATIK (LUTIK)MENUJU PERLUASAN PEMBANGUNAN INDUSTRI KREATIF DI KABUPATEN KLATEN.
  4. SITI AISYAH TRI RAHAYU S.E., M.Si., judul proposal: STRATEGI PERCEPATAN PENGADOPSIAN TEKNOLOGI PADA INDUSTRI BATIK DI KORIDOR SURAKARTA – YOGYAKARTA MELALUI PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI YANG SESUAI KARAKTERISTIK USAHA DAN BERBASIS OPEN SOURCE.
  5. TRIYONO S.T.,M.T., judul proposal: Pengembangan Material Antara Untuk Menyambung Aluminium dan Baja pada Konstruksi Kendaraan Bimetal

Berikut kami lampirkan Surat Pemberitahuan dan Lampirannya, silahkan di-download:
Surat Pemberitahuan
Lampiran Surat