Sesuai dengan surat pemberitahuan dari Direktur DP2M DIKTI bahwa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan melakukan pemeriksaan penggunaan dana penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sumber dana Desentralisasi (BPTN) dan Kompetitif Nasional T.A. 2013 baik terkait dengan tata kelola di Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Ditjen Dikti maupun di perguruan tinggi (Universitas Sebelas Maret).

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon para peneliti dan pengabdi di lingkungan UNS yang mendapatkan skema pendanaan BOPTN dan Kompetitif Nasional T.A. 2013 untuk SEGERA menindaklanjuti hal-hal sebagai berikut:

  1. Setiap peneliti/pelaksana diharuskan membuat rekapitulasi pertanggungjawaban penggunaan dana penelitian/pengabdian kepada masyarakat yang telah diterima mengikuti format terlampir dan dientri ke SIMLITABMAS;
  2. Lampiran penggunaan dana penelitian/pengabdian kepada masyarakat (kuitansi, nederlandsegokken online casino tiket, faktur, dll) disimpan oleh masing-masing peneliti/peneliti;
  3. Rekapitulasi penggunaan dana sebagaimana ketentuan pada butir 1 selanjutnya dicetak, ditandatangani (baik oleh peneliti/pengabdi dan disahkan/diketahui oleh Ketua LPPM), dipindai (scan), dan diunggah kembali ke SIMLITABMAS dalam format pdf paling lambat 31 Desember 2013.
  4. Bagi para peneliti/pengabdi yang belum mengunggah laporan kemajuan dan laporan akhir SEGERA mengunggah ke SIMLITABMAS.

Berikut kami lampirkan file-file yang terkait, silahkan di-download:
Surat Pemeriksanaan Dana P2M
Format Rekapitulasi Penggunaan Dana P2M
Petunjuk Pengisian Rekapitulasi Penggunaan Dana P2M