Diberitahukan dengan hormat, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret telah menyelenggarakan kegiatan seminar hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dana PNBP UNS 2015 tanggal 07 s/d 11 Desember 2015 sebagai bentuk pertanggungjawaban ilmiah yang telah dilaksanakan oleh para peneliti/ pengabdi.

Sehubungan dengan hal tersebut, LPPM Universitas Sebelas Maret akan mengadakan seminar hasil susulan bagi peneliti/ pengabdi yang BELUM mengikuti seminar hasil tahap pertama (data terlampir) yang dilaksanakan pada :

Hari/tgl:Rabo, 13 Januari 2016
Waktu:08.00 – 13.00 WIB
Tempat:R. Sidang I Lantai I LPPM

Adapun yang harus dipersiapkan waktu mengikuti seminar hasil sebagai berikut :

  1. Membawa power point bahan presentasi softcopy (slide presentasi berisi ; a. Judul dan tim personalia; b. Roadmap P2M yang sedang dilaksanakan; c. Metodologi; d. Luaran yang dijanjikan dalam proposal dan realisasi yang telah dicapai; e. Hasil dan pembahasan; f. Kesimpulan).
  2. Membawa fotocopy dokumen laporan akhir dan perkembangan luaran hasil penelitian/pengabdian sebanyak 1 eksemplar (ditunjukkan kepada reviewer).
  3. Peserta melakukan presentasi secara panel sesuai urutan kehadiran (5 orang per panel).
  4. Waktu presentasi ± 10 menit dan ± 5 menit konfirmasi oleh pembahas.
  5. Ketua pelaksana wajib hadir, apabila berhalangan mohon dapat mewakilkan dengan membawa surat kuasa bermeterai 6000,-.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Berikut daftar peserta seminar susulan di atas: Peserta Seminar Hasil Susulan