Pemberitahuan Monitoring dan Evaluasi Program Penelitian Tahun 2011

Kami beritahukan dengan hormat, sesuai dengan surat pemberitahuan DP2M DIKTI No.1704/E5.1/PE/2011 perihal Pemberitahuan Monitoring dan Evaluasi Program Penelitian Tahun 2011, LPPM-UNS ditunjuk sebagai HOST dan tempat pertemuan pleno para peneliti di lingkungan Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon para peneliti yang memperoleh dana hibah TA. 2011 (Hibah Bersaing baru dan lanjutan, Fundamental baru dan lanjutan, Pekerti baru dan lanjutan, Hibah Pasca baru dan lanjutan, Hibah Stranas baru dan lanjutan, dan Hibah Kompetensi lanjutan) besuk pada tanggal 26 s.d. 28 September 2011, bertempat di Ruang Sidang I LPPM-UNS Jl. Ir. Sutami No. 36 A Kentingan Surakarta (undangan kepada para peserta menyusul)

Selain itu, bagi para peserta diharap membawa: laporan kemajuan penelitian, logbook, dan luaran penelitian seperti publikasi ilmiah, proseding/bukti pertemuan ilmiah, HKI/Paten, Buku Ajar, Model, Foto/dokumentasi penelitian , atau luaran lainnya yang relevan.