Tawaran Proposal Kerjasama Kemitraan Penelitian dan Pengembangan Pertanian Nasional (KKP3N) Tahun 2015

Dalam rangka peningkatan kemampuan dan kapasitas penelitian dibidang pertanian, Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Pertanian Kementerian Pertanian membuka tawaran untuk mengajukan proposal Kerjasama Kemitraan Penelitian dan Pengembangan Pertanian Nasional (KKP3N). Dengan ketentuan:

  1. Proposal yang diajukan harus mengacu pada Pedoman Kerjasama Kemitraan Penelitian dan Pengembangan Pertanian  asional (KKP3N) tahun 2015 yang dapat diunduh di http://lppm.uns.ac.id atau http://kkp3n. litbang. deptan. go.id.
  2. Pendaftaran proposal dilakukan secara online melalui alamat http://kkp3n. litbang. deptan. go.id.
  3. Pendaftaran dapat dilaksanakan dengan mengisi formulir dan melampirkan proposal lengkap sesuai dengan prosedur yang dijelaskan dalam sistem (outline pendaftaran dan proposal dapat dilihat pada Lampiran A dan B), kemudian Proposal lengkap diunggah bersama dengan formulir pendaftaran berupa file pdf maksimal 10 megabyte.
  4. Ketentuan penulisan proposal menggunakan ukuran A4, bentuk font Tahoma ukuran 11, spasi 1,5. Halaman pengesahan dan surat pernyataan ditandatangani ketua lembaga dan discan sebelum diunggah ke sistem.
  5. Pendaftaran dan upload full proposal dapat dilakukan sampai tanggal 15 September 2014.
  6. Pengiriman hardcopy proposal ke LPPM UNS dilakukan jika sudah berhasil melakukan upload proposal.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

File Lampiran:

Panduan KKP3N 2015