PENGUMUMAN : Pengumpulan dan Unggah Laporan Akhir Penelitian Mandiri Tahun Pelaksanaan 2018-2019

Diberitahukan dengan hormat, sesuai dengan Kontrak Penelitian Mandiri Aktif antara Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret dengan ketua pelaksana kegiatan Penelitian Mandiri Aktif  Tahun 2018 – 2019, bahwa ketua pelaksana kegiatan WAJIB  mengunggah; (1) Laporan akhir Pelaksanaan Penelitian; (2) Catatan Harian (Logbook); (3) Formulir capaian dan bukti luaran; (4) BAST  laporan akhir (5) Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan (BAPP) melalui sistem iris1103.uns.ac.id. paling lambat tanggal 20 Mei  2019, dan kami mohon kepada ketua pelaksana penelitian untuk segera mengumpulkan hardcopy  dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Laporan Akhir Lengkap (3 eksemplar diserahkan di Subbag. Program dan Kerjasama LPPM)
  2. Catatan Harian (Log Book 1 lembar diserahkan di Subbag. Program dan Kerjasama LPPM)
  3. Formulir capaian luaran dan bukti luaran sesuai dengan yang janjikan (1 eksemplar diserahkan di Subbag. Data dan Informasi LPPM) Formulir capaian luaran unduh di disini.
  4. Berita acara serah terima laporan akhir (2 lembar diserahkan di Subbag. Program dan kerjasama LPPM ) BAST unduh disini.
  5. Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan (BAPP) (2 lembar diserahkan di Subbag Umum dan Keuangan LPPM) unduh disini.
  6. Apabila sampai dengan batas waktu yang telah ditetapkan Pihak Kedua belum menyelesaikan tugasnya maka akan dikenakan sanksi administrasi berupa tidak dapat mengajukan proposal penelitian dalam kurun waktu dua tahun berturut turut.

Penyerahan Laporan Akhir dan kelengkapan hardcopy hasil penelitian mandiri aktif selambat-lambatnya diserahkan pada hari Senin Tanggal 20 Mei 2019 pada jam kerja.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Sulistyo Saputro, M.Si., Ph.D.

NIP.  19680904 199403 1 001

Tembusan Yth:

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor I Bidang Akademik (sebagai laporan)