Pengumuman Penerima Bantuan Dana P2M Usulan Baru dan Lanjutan bagi PT Pengelola Program Studi Pendidikan Tinggi Vokasi Tahun Anggaran 2022

Menindaklanjuti surat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi nomor : 0746/D4/AK.04/2022  kami informasikan nama penerima bantuan dana penelitian dan pengabdian masyarakat usulan baru dan lanjutan program studi Pendidikan Tinggi Vokasi Dana Kemendikbudristek TA. 2022. Berkaitan dengan hal ini, kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Bagi para dosen yang namanya tercantum pada Lampiran I (usulan baru) agar menyiapkan perbaikan proposalnya terutama pada Rencana Pelaksanaan Program MBKM sesuai jumlah mahasiswa yang diusulkan dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Penelitian dan Pengabdian Masyarakat sesuai dengan alokasi dana bantuan yang telah ditetapkan.
  2. Bagi para dosen yang namanya tercantum pada Lampiran II (lanjutan) agar menyiapkan perbaikan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Penelitian dan Pengabdian Masyarakat sesuai dengan alokasi dana bantuan yang telah ditetapkan.
  3. Bagi para dosen pengusul pengabdian pada masyarakat untuk usulan Skema Penerapan IPTEK Pengembangan Kewilayahan (PIPK) yang namanya tercantum pada Lampiran III dimohon menyiapkan diri untuk mengikuti kegiatan visitasi secara daring yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 13 Juni 2022 mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.
  4. Perbaikan Usulan Penelitian/Pengabdian Masyarakat dimaksud dalam butir 1, 2 dan 3 dapat dilakukan melalui Simlitabmas mulai tanggal 16 s.d. 20 Juni 2022.
  5. Seluruh dokumen kontrak akan dilengkapi oleh LPPM dan penyaluran dana akan dilaksanakan dalam dua tahap. Tahap I sebesar 70% diberikan setelah dokumen kontrak di tandatangi oleh Ketua LPPM dan Ketua Peneliti/Pengabdi. Tahap II sebesar 30% akan diberikan setelah peneliti atau pelaksana pengabdian mengirim laporan kemajuan dan dinyatakan memenuhi standar hasil penilaian monitoring.
  6. Dosen pengusul program PPM dapat melaksanakan tugasnya setelah pengumuman ini diterima dan menyampaikan Laporan Kemajuan Pelaksanaan Program PPM pada tanggal 23 September 2022 dan menyampaikan Laporan Akhir pada tanggal 30 November 2022 ke Simlitabmas.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Surakarta, 13 Juni 2022

Ketua,

ttd

Prof. Dr. Okid Parama Astirin, M.S.

NIP. 196303271986012002

Tembusan Yth.:

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor Riset dan Inovasi (sebagai laporan)

Lampiran :

Unduh Surat Resmi :