Pemberitahuan Pembukaan Pendaftaran Kegiatan Sebelas Maret Starup Academy New Renewable Energy (SEMESTA NRE)

Yth. Dekan di lingkungan Universitas Sebelas Maret

Dengan hormat kami beritahukan bahwa Direktorat Inovasi dan Hilirisasi Universitas Sebelas Maret Surakarta memberikan kesempatan pada:

  1. Civitas Akademika di lingkungan/unit kerja masing-masing universitas untuk mengajukan proposal produk yang siap dikomersialisasikan yang membutuhkan pendanaan dan pengembangan khususnya dalam bidang energi baru dan terbarukan.
  2. Rincian ketentuan mengenai proses seleksi dapat dilihat dalam buku panduan dan harus diikuti dan ditaati oleh setiap tim pengusul.
  3. Update mengenai proses seleksi dapat diikuti di laman website Divisi Startup dan lnkubasi Universitas Sebelas Maret Surakarta https://ihub.uns.ac.id dan berbagai sosial media kami, khususnya Instagram @uns.innovationhub.

Kegiatan Sebelas Maret Startup Academy New Renewable Energy (SEMESTA NRE) merupakan skema pembiayaan dan pengembangan startup oleh Divisi Startup dan Inkubasi Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS Innovation Hub) dengan total pendanaan 5 Milliar Rupiah.
Sehubungan dengan hal tersebut, mohon kiranya Bapak/Ibu untuk dapat menginformasikan Kegiatan Sebelas Maret Startup Academy New Renewable Energy (SEMESTA NRE) kepada seluruh sivitas akademika di lingkungan/unit kerja masing-masing Universitas untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut . Adapun untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi 0813-9054-5156 (Admin IHUB).
Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Direktorat Inovasi dan Hilirisasi,

ttd

Prof. Dr. Eng. Agus Purwanto, S.T., M.T.
NIP 197504111999031001

Lampiran:

  1. Panduan Sebelas Maret Startup Academy New Renewable Energy (SEMESTA NRE)
  2. Surat Resmi Pembukaan Pendaftaran Kegiatan Sebelas Maret Starup Academy New Renewable Energy (SEMESTA NRE)