LPPM Universitas Bangka Belitung berkunjung ke LPPM UNS dalam rangka Optimalkan Program P2M dan MBKM

LPPM UNS, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Bangka Belitung berkunjung  ke Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM)  Universitas Sebelas Maret, dalam rangka melaksanakan Kerjasama tentang Tata Kelola Kelembagaan Program Penelitian dan Pengabdian  Kepada Masyarakat dan Program  Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) serta  Program Kuliah Kerja Nyata, Jumat (26/09/2022).

Sekretaris LPPM UNS Prof. Dr. Eng. Syamsul Hadi, S.T., M.T., didampingi  Ketua Tim Pelaksana MBKM UNS Dr.Ir. Sigit Prastowo,SPt, dan Sekretaris UP. KKN Budi Siswanto,S.Pd, M.Ars, Kepala Biro Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat  Danang Tomi Harjanto, S.Sos.  serta  Koordinator tata Usaha Drs. Ponco Nurhadi, M.Si. menerima secara  resmi Tim LPPM Universitas Bangka Belitung (UBB) yang dipimpin langsung oleh Ketua LPPM UBB Nanang Wahyudin, SE,. MM. di ruang Pressroom LPPM UNS.

Ketua  LPPM UBB Nanang Wahyudin mengungkapkan rasa terima kasih kepada LPPM UNS yang telah terbuka menerima kunjungan dalam rangka studi banding tentang pengelolaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P2M) serta Program Merdeka  Belajar Kampus Merdeka serta KKN di UNS dan berharap banyak belajar lebih luas dengan UNS,  dalam kesempatan tersebut  Prof. Syamsul Hadi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan LPPM Universitas Bangka Belitung dan menjadikan ajang ini sebagai sarana bertukar informasi dan pengalaman saling menguntungkan pada kedua lembaga , juga disampaikan panjang lebar tentang  pelaksanaan Program  MBKM  UNS yang sedang dijalankan di UNS saat ini serta pelaksanaan Program  Mahasiswa  KKN   Tematik UNS  yang sudah berjalan dan kedepan. Humas LPPM (23/09/2022)