TRANSJAKARTA AJAK KERJASAMA LAGI DENGAN LPPM UNS

Setelah selesai dan sukses menjalin kerjasama tahun 2021 yang lalu, yakni kerjasama Survey Kepuasan Pelanggan dan Potensi Shifting Trigger Non Pelanggan PT Transportasi Jakarta, pada tahun 2022 ini untuk kedua kalinya PT Transjakarta mengajak kembali kerjasama dengan LPPM UNS.

Pada hari Senin s.d Selasa, 3-4 Oktober 2022 yang lalu wakil dari PT Transjakarta yakni M. Iqbal Hardiana dan Tim mengadakan Focus Group Discussion (FGD) Pembahasan Ulang Hasil survey Kepuasan Pelanggan Tahun 2021 dan Pembahasan Perjanjian Kerjasama lagi untuk Survey Kepuasan pelanggan  pelaksanaan Tahun 2022, yang meliputi :

  1. Analisa tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan Transjakarta secara umum, maupun secara khusus terhadap masing-masing jenis layanan yang tersedia;
  2. Analisa SWOT (Strengths-Weaknesses-Opportunities-Threat) yang mempengaruhi tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan Transjakarta;
  3. Analisa skala prioritas perbaikan kualitas layanan untuk peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Hadir dalam kegiatan FGD tersebut Ketua dan Sekretaris LPPM UNS Prof. Dr. Okid Parama Astirin, MS, Prof. Dr.Eng. Syamsul Hadi, ST, MT, serta Kepala Pusat Informasi Pembangunan Wilayah (PIPW)  LPPM UNS, Lukman Hakim, SE, M.Si, Ph.D sebagai pelaksana kegiatan kerjasama.  (Humas LPPM UNS)