LPPM UNS adakan FGD Pengelolaan Program P2M dengan LPPM Universitas Negeri Malang

LPPM- UNS, Dalam rangka meningkatkan kualitas program penyelenggaraan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P2M) serta untuk    meningkatkan mutu, layanan,  capaian dalam  administrasi pengeloaan Surat Pertanggungjawaban (SPJ)  keuangan di Perguruan Tinggi Negeri  Berbadan Hukum,itu yang menjadi pembahasan penting dalam  Focus Group Discussion (FGD)  antara LPPM UNS dan LPPM Universitas  Negeri Malang, di Aula LPPM Gedung Rektorat Universitas Negeri Malang , Jumat (9/12/2022)

Acara diawali dengan sambutan  serta diskusi oleh Dr. Ahmad Munjin Nasih, SPd.,M.Ag, Wakil Rektor III dan Prof.Dr. Markus Diantoro,MSi Ketua LPPM Universitas Negeri Malang didampingi beberapa Kepala  Pusat Studi ,  sedangkan  rombongan dari LPPM UNS  dipimpin oleh  Prof.Dr.Syamsul Hadi,ST.MT,  Beliau sangat mengapresiasi  kunjungan dan sharing ini dengan materi dan  beberapa masalah yang ada dimasing-masing lembaga,  dalam kesempatan forum ini dibahas pula tentang  pengelolaan peran dan tugas Account Representative (AR).

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan serah terima cenderamata sebagai bentuk pengikat kerjasama kedua belah pihak (HUMAS LPPM)