International Conference on Social and Technology Innovation (Icosti) 2023

Yth. Dosen/Tenaga Pendidik
di Lingkungan Universitas Sebelas Maret

Dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama pendidikan dan penelitian antara Indonesia dengan Negara-negara tentangga di kawasan Asi Pasifik, maka Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) bertekad menyelenggarakan kegiatan konferensi internasional yaitu “International Conference On Social Science And Technology Innovation (Icosti) 2023” yang akan dilaksanakan pada:

Hari             : Senin s/d Selasa
Tanggal       : 28 s/d 29 Agustus 2023
Tempat        : Plenary Hall Universitas Ubudiyah Indonesia
                      Jl. Alue Naga Desa Tibang Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Indonesia
 
Konferensi ini akan mengangkat tema “Innovation Challenges Multidisciplinary Research For Sustainable Development Goals” dan akan menghadirkan pembicara utama dari berbagai negara yaitu Brig. General Datuk Professor Emeritus Dr Kamaruddin Hussin (asal negara Malaysia), Prof Dr. Mohd. Mustafa Al Bakri Abdullah (asal negara Malaysia), Prof. Dr. Shamsuddin Ahmded (asal negara Bangladesh) dan Prod. Dr. Thanongsak Imjai (asal negara Thailand).
 
Sehubungan dengan hal di atas maka kami memohon kepada Bapak/Ibu Kepala LPPM di seluruh Indonesia agar dapat membantu mensosialisasikan kegiatan tersebut ke pada seluruh dosen yang berada di wilayah LLDIKTI yang Bapak pimpin. Demikian surat permohonan ini kami sampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang penyelenggaraan kegiatan konferens dapat menghubungi media informasi di bawah ini :
 
No. HP = +62 812-2683-5319 (Riska), +62 822-7234-5552 (Mutia)
               +62 853-5988-4968(Arlayda), +62 821-3867-5070 (Panitia)
 
Website = www.icosti.ac.id
 
Bersama surat ini turut kami lampirkan Brosur ICOSTI