LPPM UNS Menerima Kunjungan LPPM Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya

Kamis (4/5/2023) bertempat di press room, LPPM UNS menerima kunjungan dari LPPM Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya. Hadir secara langsung Ketua LPPM UNTAG Surabaya, Bp. Aris Heri Andriawan, S.T, M.T, bersama Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat Bp. Dhenny Jatmiko, S.Hum, M.A, Kepala Pusat Publikasi dan KI Dr.Tomy Michael, S.H.,MH, Kepala Pusat Inovasi dan Kewirausahaan Ibu Luvia Friska Narulita, S.ST, MT, Kasubbag Data, Informasi dan Jurnal Fajar Yulianto, S.Kom, M.Kom, serta Kasubbag Administrasi P2M Bp. Anis Miarso, S.Sos.

Kunjungan tersebut juga diterima langsung oleh Ketua LPPM UNS Prof. Dr. Okid Parama Astirin, M.S. disertai Sekretaris LPPM UNS Prof. Dr.Eng. Syamsul Hadi, ST, MT, Tim Penjaminan Mutu, Sekretaris Unit Pelaksana Pengembang Jurnal (UPPJ), Koordinator Bidang di Unit Pelaksana Publikasi Internasional (UPPI), Koordinator Tata Usaha beserta para Sub Koordinator di lingkungan LPPM UNS.

Adapun tujuan kunjungan tersebut yakni untuk mengadakan diskusi pembentukan dan pengelolaan kelompok riset (riset group), yang selama ini sudah diterapkan di UNS, namun belum dilakukan oleh UNTAG Surabaya. Selain itu juga dalam rangka penjajakan kerjasama di bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta akan mengundang Tim Ahli dari UNS untuk mendampingi dalam pembuatan roadmap Program Studi-Program Studi yang ada di lingkungan UNTAG Surabaya sehingga program penelitian dan pengabdian masyarakat khususnya bisa sesuai/match dengan Rencana Induk Riset Nasional (RIRN)