Unit Pelaksana Publikasi internasional (UPPI) LPPM Universitas Sebelas Maret menyelenggarakan Camp Penulisan Artikel Ilmiah Bereputasi pada tanggal 11 s.d 13 Mei 2023

Unit Pelaksana Publikasi internasional (UPPI) LPPM Universitas Sebelas Maret (UNS), pada tanggal 11 s.d 13 Mei 2023 menyelenggarakan Camp Penulisan Artikel Ilmiah Bereputasi bertempat di @K Hotel, Kaliurang – Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan capaian publikasi dan persentase jumlah doktor di Universitas Sebelas Maret. Kegiatan dibuka oleh sekretaris LPPM UNS Prof. Dr. Eng. Syamsul Hadi, S.T., M.T.    dan kemudian dilanjutkan dengan laporan dari Kepala UPPI Prof. Doddy Setiawan, SE., M.Si,. Ph.D, Ak.

Kegiatan ini diikuti oleh 40 orang peserta yang terdiri atas 38 orang dosen dan 2 orang tenaga kependidikan yang merupakan dosen penerima Skema PDD, dan penerima Skema Penelitian HGR C. Dua orang Narasumber turut didatangkan yaitu Rayenda Khresna Brahmana, S.E, M.Sc., Ph.D dari Coventry University dengan materi “Publikasi di era Artificial Intelligence” dan Narasumber kedua yaitu dr. Gunadi, Ph.D, Sp.BA dari Universitas Gadjah Mada dengan materi “Tips dan Trik Publikasi”.

Antusiasme peserta sangat tinggi, hal ini dibuktikan semua peserta tetap mengikuti acara sampai dengan selesai dan ditutup pada hari sabtu (13/05). Setelah kegiatan camp publikasi selesai, pendampingan akan tetap berjalan dengan sistem daring, peserta akan didampingi sampai artikel mereka accpeted.