LPPM UNS Selenggarakan Rekruitmen dan Pelatihan Reviewer Internal UNS 2025 – 2026

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret (UNS) selenggarakan Kegiatan Rekruitmen dan Pelatihan Reviewer  Internal UNS, kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom UNS Tower Lantai 3 selama dua (2) hari, yakni 10 s.d 11 Juli 2024.

Rangkaian acara diawali dengan sambutan dan pembukaan oleh Ketua LPPM, Prof. Dr. Fitria Rahmawati, S.Si, M.Si. Kegiatan tersebut menghadirkan dua narasumber yaitu, Dr. Eko Adi Prasetyanto dari Universitas Katolik Atma Jaya dengan tema paparan “Arah Kebijakan Bidang Penelitian, Penganggaran dan Etika
Reviewer” kemudian Prof. Dr. Ir. I Ketut Widnyana, M.Si dari Universitas Mahasaraswati Denpasar dengan tema “Arah Kebijakan dan Penganggaran Bidang Pengabdian”.

Adapun mekanismenya meliputi jalur Regular dan Jalur Undangan oleh LPPM dengan syarat-syarat yang telah ditentukan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 123 orang/dosen dengan rincian Reviewer Bidang Eksakta 62 orang, Reviewer Bidang Sosial 31 orang, dan Reviewer Bidang Pengabdian 30 orang.