Seminar lnternasional 2nd ICTllA 2024

Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi lnformasi, Universitas Pelita Harapan akan menyelenggarakan seminar internasional, The 2nd International Conference on Technology Innovation and Its Applications (ICTIIA) dengan tema “Synergizing Quantum and Artificial IntellIgence: Pioneering Future Innovations in Technology and Its Multidisciplinary Applications”.
Seminar ini akan diselenggarakan pada:
Hari/Tanggal : Kamis-Jumat/12-13 September 2024, Hybrid Conference
Tempat : Universitas Pelita Harapan, Kampus Lippo Plaza Medan di Indonesia dan online melalui Zoom Meeting
Publikasi : IEEE Xplore (Terindeks Scopus jika memenuhi persyaratan IEEE Xplore)
The 2nd ICTIIA 2024 terbuka bagi para peneliti, akademisi, praktisi dan pemerhati bidang ilmu dan pengembangan yang berkaitan dengan Komputer dan Teknologi Informasi. Oleh karena itu kami melakukan serangkaian publikasi, salah satunya dalam bentuk poster Call for Paper. Melalui surat ini kami melampirkan dan mengajukan permohonan bantuan Bapak/lbu untuk mendiseminasikan informasi seminar ini kepada seluruh dosen dan mahasiswa, serta memberikan izin pemasangan poster di institusi yang Bapak/lbu Pimpin. Untuk informasi lebih lengkap mengenai seminar dapat dilihat di situs berikut: https://ictiia.upb.edu/
Demikian surat pengantar ini kami sampaikan. Besar harapan kami agar Bapak/lbu dapat berpartisipasi dalam acara tersebut.
Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu kami ucapkan banyak terima kasih.