Kami beritahukan dengan hormat bahwa, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret (LPPM UNS) akan mengadakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (monev) Penelitian dan Pengabdian Mandiri Aktif  Tahun 2019. Monitoring dan Evaluasi dilakukan  untuk mengetahui perkembangan hasil kegiatan  penelitian dan pengabdian pada masyarakat  yang telah dilaksanakan oleh para peneliti dan pengabdi.

Sehubungan dengan hal tersebut, para  peneliti WAJIB HADIR pada:

Hari                 : Senin s.d. Kamis

Tanggal           : 30 September s.d. 3 Oktober 2019

Waktu             : 08.00 s.d. 12.00 WIB.

Tempat            : Ruang Sidang  LPPM UNS

1. JADWAL MONEV PENELITIAN MANDIRI 2019

2. JADWAL MONEV PENGABDIAN MANDIRI 2019

Adapun persyaratan yang wajib dipenuhi oleh ketua pelaksana peneliti dan Pengabdi  untuk mengikuti kegiatan monev sebagai berikut:

  1. Ketua pelaksana kegiatan penelitian  dan pengabdian pada masyarakat yang belum mengunggah (upload) Laporan Kemajuan, Logbook (catatan harian), Formulir capaian Luaran, Bukti Luaran, BAST Laporan Kemajuan  untuk segera MENGUPLOAD di https://iris1103.uns.ac.id/
  2. Pada waktu kegiatan monev ketua peneliti/pengabdi wajib membawa kelengkapan: Laporan Kemajuan, logbook (catatan harian) Foto, Produk, Artikel, dan Luaran, sebanyak 1 eksemplar untuk ditunjukkan ke Reviewer.
  3. Pada waktu kegiatan monev ketua peneliti/Pengabdi wajib hadir, apabila berhalangan hadir dapat diwakilkan anggota dengan membawa surat kuasa bermaterai Rp. 6000,-

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

A.n. Ketua,

Sekretaris

ttd

Dr. Eng. SYAMSUL HADI, S.T., M.T.

NIP. 197106151998021002

Tembusan Yth:

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor Bidang Akademik (sebagai laporan)
  3. Dekan (sebagai laporan)
  4. KPPMF (sebagai laporan)