Berdasarkan surat pengumuan dari DP2M DIKTI Nomor: 1108/D3/PL/2009  perihal Hasil Evaluasi Hibah Kompetensi untuk pendanaan tahun 2010, berikut ini adalah dosen-dosen di lingkungan Universitas Sebelas Maret yang LOLOS SELEKSI adalah sebagai berikut:

  1. Agus Kristiyanto, dengan judul penelitian: “Prototipe Pembekalan Kompetensi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Berbasis Multiaspek, Kolaboratif, dan Sintesis Keunggulan Sumber Belajar”.
  2. Endang Yuniastuti, dengan judul penelitian: “Buah Gendruwo Sebagai Sumber Energi Terbarukan Yang Ramah Lingkungan”.
  3. I Gusti Ketut Rachmi Handayani, dengan judul penelitian: “Model Formulasi Legal Drafting Peraturan Daerah (PERDA) Berbasis Green Legislation Dalam Rangka Pengembangan Praktik-Praktik Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Di Daerah”.
  4. Sri Handajani, dengan judul penelitian: “Krim Anti Kerut dan Melasma, Pasta dan Mikroenkapsulasi Taste Enhancer Umami Serta Biodiesel Sebagai Produk Turunan Virgin Sesame Oil (VSO)”.
  5. Sudibya, dengan judul penelitian: “Transfer Omega-3 Terproteksi dan L-Karnitin Dalam Ransum Limbah Pasar Terfermentasi Pengaruhnya Terhadap Komposisi Kimiawi Daging Sapi Simental dan Sapi Perah Jantan”.
  6. Totok Mardikanto, dengan judul penelitian: “Respon Masyarakat Terhadap Badan Usaha Milik Petani (BUMP) Sebagai Inovasi Kelembagaan Untuk Pemberdayaan Kelompok-Tani”.

informasi lebih lanjut perihal pengumuman tersebut di atas, silahkan download file berikut:
surat-hasil-evaluasi
daftar_isian