Kami beritahukan dengan hormat bahwa, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret (LPPM UNS) akan mengadakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Internal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sumber Dana DIPA PNBP Tahun Anggaran 2015 untuk mengetahui perkembangan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang telah dilaksanakan oleh para peneliti/pengabdi.

Sehubungan dengan hal tersebut, para peneliti/pengabdi WAJIB HADIR pada:

Hari/tgl : Senin s. d. Kamis 5 Oktober s. d. 8 Oktober 2015
Tempat : Ruang Sidang casino online LPPM UNS
Waktu : 08.00 – selesai

Adapun persyaratan yang wajib dipenuhi oleh ketua pelaksana untuk mengikuti kegiatan monev sebagai berikut:

1. Ketua pelaksana kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P2M) yang belum mengunggah (upload) Laporan Kemajuan, Laporan Penggunaan Keuangan 70 %, Logbook (catatan harian), Target Luaran dan Berita Acara melalui iris1103.uns.ac.id DIBERIKAN KESEMPATAN untuk MENGUPLOAD Softcopy tersebut pada tanggal 28 dan 29 September 2015 jam 08.00 – 15.00 WIB bertempat di Ruang Sidang LPPM UNS (Lantai IV) dengan membawa dokumen dalam bentuk PDF dan membawa Lap Top.

Apabila sampai dengan tanggal tersebut ketua pelaksana tidak mengupload melalui iris1103.uns.ac.id, maka Dikenakan Sanksi Sesuai Kontrak. Daftar rekapitulasi ketua peneliti dan pengabdi yang belum lengkap mengupload adalah sebagai berikut: Data yg belum upload

2. Pada waktu kegiatan monev wajib membawa Laporan Kemajuan, Laporan Penggunaan Keuangan 70 % dan logbook (catatan harian), Luaran dan Berita Acara sebanyak 1 eksemplar.

3. Pada waktu kegiatan monev ketua peneliti/pengabdi wajib hadir, apabila berhalangan hadir dapat diwakilkan anggota dengan membawa surat kuasa bermaterai Rp. 6000,-

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Berikut file pembagian ruang pelaksanaan monev, silahkan di-download:
Pembagian ruang
Berita Acara dll